Kecamatan Kayan Hilir Punya Prestasi Membanggakan


Sintang, Kalbar – Bupati Sintang, Jarot Winarno memuji kemajuan Kecamatan Kayan Hilir.  Kecamatan ini telah menunjukkan prestasinya di bidang olahraga. Kecamatan ini juga merupakan daerah yang aman, tentram dan damai.

“Kecamatan Kayan Hilir dengan Nanga Mau sebagai ibukota kecamatannya, sudah tumbuh menjadi sebuah kota, ada SPBU, ada   lapangan futsal. Tentu suatu prestasi yang membanggakan, karena dapat menyelenggarakan   open tournament futsal Kayan Cup,” kata Jarot, ketika menghadiri tournament di Kayan Hilir.

Dikatakan Jarot, kegiatan keolahragaan seperti open tournament futsal Kayan Cup ini menjadi suatu olahraga kebanggaan. Tournament Futsal Kayan Cup ini harus dijadikan agenda tahunan.  Jarot berharap, agar semakin tahun semakin baik penyelenggaraannya tournament ini. “Saya   berharap agar kegiatan tournament futsal ini, pesertanya semakin banyak. Tidak hanya dari Kayan Hilir. Tapi juga dari Kecamatan Kayan Hulu,” katanya.

Ketua Panitia Tournament, Darminta mengatakan, open tournament futsal Kayan Cup ini diselenggarakan untuk menyaring bakat minat anak muda pada futsal. “Kegiatan ini kita laksanakan untuk mencari bibit-bibit pemain terbaik futsal, karena olahraga ini paling diminati,” katanya.

Darminta mengatakan, tournament futsal Kayan Cup ini diikuti 45 tim yang sudah dilaksanakan selama kurang lebih 18 hari. “Tim futsal yang mengikuti tournament ini terdiri dari, 34 tim   futsal putra dan 11 tim futsal putri,” jelasnya.

 

Komentar

Previous UNBK SMA Dipaksakan
Next Bupati Sintang Akui UMKM Paling Tahan Krismon