Tujuh Nama Siap Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua Koni


Melawi, Kalbar – Sejumlah nama digadang bakal meramaikan bursa pemilihan calon ketua KONI Kabupaten Melawi periode 2018-2022. Berdasarkan informasi rakyatborneo.com, sedikitnya ada tujuh kandidat yang disebut-sebut bakal mencalonkan atau dicalonkan menjadi ketua KONI Melawi, menggantikan ketua sebelumnya Ridwan Saidi.

Sebagaimana diketahui, Ridwan Saidi akan mengakhiri masa baktinya pada Februari 2018. Ada Tujuh nama yang santer terdengar yakni Abang Bahrudin, Abang Ahmadin, Indra Fahrudi, Yuyud Fitra, H Suarli, Kiso dan Feby.

Abang Baharudin, salah satu kandidat ketua KONI mengatakan, bahwa semua orang berhak mencalonkan atau dicalonkan dalam pemilihan ketua KONI Melawi yang diselenggarakan melalui musyawarah olahraga kabupaten (musorkab) III. Dikatakan dia, musorkab III rencananya dilaksanakan pada akhir Maret 2018.

Berdasarkan ketentuan, calon ketua KONI minimal didukung tiga sampai lima pengurus cabang (pengcab) olahraga. “Siapa saja boleh mencalon diri, baik dari pengurus KONI saat ini, atau dari pengurus cabang. Semakin ramai yang maju , semakin baik. Itu artinya , semua peduli dengan Koni Melawi agar dapat lebih maju dan berprestasi,” ungkapnya yang juga bidang Advokasi KONI Melawi. (dea)

 

Komentar

Previous PJ Gubernur Kalbar, Minta APBD Melawi 2018 Diaudit
Next MTQ Sintang Hadirkan Qori Internasional