• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 06:32

Asisten Administrasi Umum Setda Landak Hadiri Rapat ISKA Cabang Landak

Landak, Kalbar – Asisten administrasi umum setda Landak, Ir. Theresia Limawardani, M.Si mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri acara rapat kerja ikatan sarjana Katolik Indonesia Cabang Landak, di Aula DPRD Kabupaten Landak, Kamis (11/1).

Turut Hadir Ketua DPRD Landak, Ketua DPC ISKA dan Pengurus, Pastor Moderator ISKA Landak, Para Pastor Kepala Paroki, Suster dan Prater, Pastor Dr. William Chang, Ketua DAD Provinsi Kalbar, Ketua Dpd Iska Provinsi, Dewan Pakar DPC ISKA Landak, Ketua Panitia Rapat Kerja Iska tahun 2024 dan anggota dan tamu undangan Lainnya.

Theresia Mengapresiasi Terselenggaranya Kegiatan rapat kerja Ikatan Sarjana Katolik Indonesia Cabang Landak.

“Saya menilai yang dilakukan oleh pengurus Ikatan Sarjana Katolik Indonesia ini sangat baik dalam rangka mempertinggi keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Theresiana.

Lebih lanjut, Theresiana berharap agar raker ISKA dapat berjalan dengan baik.

“Saya menaruh harapan besar agar kegiatan Raker ini dapat menghasilkan atau menyusun program kerja yang baik, sederhana dapat terlaksana,” ucap Theresiana.

Tidak lupa, Theresiana berpesan kepada seluruh peserta raker agar dapat menyusun program yang baik sebagai bentuk kontribusi dalam pembanguann Kabupaten Landak.

“Saya ucapkan selamat mengikuti raker, semoga kegiatan ini dapat menyusun program yang baik, sebagai bentuk kontribusi kita dalam ikut pembangunan daerah kabupaten landak yang kita cintai ini melalui intelektualitas dan keilmuan yang bapak ibu miliki,” pesannya.

( Diskominfo Kab. Landak)

Read Previous

Pj. Bupati Landak Hadiri Natal KKG PAKat dan MGMP KARMENSO

Read Next

Jelang Imlek, TPID Pontianak Pastikan Stok Pangan Aman