• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 04:23

Pemkab Landak Gelar Perayaan Natal Oikumene

LANDAK – Pemerintah Kabupaten Landak, menggelar perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Landak atau yang mewakili, Rektor Universitas Agustinus Hippo, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, Komandan Batalyon Armed 16/Komposit, para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Landak, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Landak, Pj. Ketua TP. PKK Landak, Kepala BPN Kabupaten Landak, Kepala BPS Kabupaten Landak, para ASN dan PTT di lingkungan Pemkab Landak, dan tamu undangan lainnya. Jumat (05/01).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak, Samuel, menyampaikan bahwa di Kabupaten Landak ini terdiri dari keberagaman budaya, bahasa dan tradisi, namun disatukan dalam cinta dan damai natal.

“Natal bukanlah tentang perayaan bagi satu golongan saja, tetapi pentingnya bagi kita semua merayakan kehadiran-Nya dengan penuh kebahagiaan,” ucap Samuel.

Samuel melanjutkan, bahwa dalam realitas multikultural ini, dapat dijadikan sebagai momen untuk menghargai keanekaragaman budaya dan merayakan persatuan dalam damai.

“Mari kita saling menguatkan dan menjaga kebersamaan, menjadikan natal sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan,” ujar Samuel.

Tidak lupa, Samuel mengajak seluruh ASN dan PTT untuk mengisi natal dan tahun baru ini dengan sukacita dan banyak bersyukur.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2024, semoga di tahun pemilu ini, Kabupaten Landak senantiasa damai,” tutup Samuel.

( Diskominfo Kab. Landak )

Read Previous

Penjabat Bupati KKU Terima Kunjungan Kerja Kajari Ketapang

Read Next

Kelola Sampah DLH Sanggau Sebar Surat Imbauan Pengelolaan Sampah – Dinas Lingkungan Hidup