• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 04:16

Pj. Bupati Landak Serahkan Bantuan Banjir di Nahaya dan Pak Mayam

Landak, Kalbar – Pj. Bupati Landak Samuel, SE., M.Si menyerahkan langsung bantuan kepada korban banjir yang berada di Dusun Nahaya Desa Amboyo Selatan, dan Desa Pak Mayam Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Turut hadir pada acara tersebut Ketua TP. PKK Kabupaten Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Staf Kemensos RI, Dinsos Kalbar, Asisten III Sekda Landak, Kadis Pertanian, Kadis Sosial P3AKB Landak, Kalak BPBD Landak,  Kades Pak Mayam dan Sekdes Amboyo Selatan. Jumat (12/1).

Pj. Bupati Landak Samuel mengungkapkan dirinya bersama rombongan tidak hanya menyerahkan bantuan secara simbolis, tapi juga meninjau kondisi banjir di Dusun Nahaya, Desa Amboyo Selatan dan Desa Pak Mayam.

“Ada sejumlah paket bantuan yang kami serahkan langsung secara simbolis, berupa mie instan, dan beras,” ungkapnya.

Samuel menjelaskan, total bantuan yang diserahkan untuk warga Dusun Nahaya, Desa Amboyo Selatan yang terdampak banjir, yaitu 100 paket sambako dengan rincian 20 kotak pop mie. Sedangkan, untuk Desa Pak Mayam 2 ton beras, serta 100 kotak mie instan.

“Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban bapak ibu yang terkena musibah banjir ini,” harap Pj. Bupati.

(Diskominfo Landak)

Read Previous

Kasubbag Umum & Aparatur Dishub Ikuti Sosialisasi Pengisian Informasi Jabatan

Read Next

BI Kalbar Bersama Pemprov Kalbar dan Pemkab KKU Gelar HLM Tim Inflasi Daerah