• Jumat, 19 April 2024. Jam: 22:24

Buka Turnamen Catur Dalam Rangka HUT TNI Ke-78, Ini Kata Wabup Sanggau

Sanggau, Kalbar – KONI Kabupaten Sanggau melalui Cabang Olahraga (Persatuan Catur Indonesia) Percasi Sanggau menggelar lomba Catur untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 yang berlangsung di Aula Kodim 1204/Sanggau.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot serta didampingi oleh Forkopimda dan kepala OPD dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sanggau, Jumat (13/10).

Dalam sambutannya Ketua Percasi Kabupaten Sanggau, Bobirianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda kerja Percasi Kabupaten Sanggau dan di samping itu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 dan menjaring bibit dari Atlet Catur.

“Kegiatan yang kita selenggarakan diikuti oleh 46 peserta diikuti juga dari Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Kabupaten Sintang” ujarnya.

Lebih lanjut, Komandan Kodim 1204 Sanggau Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Percasi Sanggau turut memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-78.

“Saya ucapkan terimakasih kepada saudara Bobbi selaku Ketua Percasi Sanggau bersedia membantu kami ikut memeriahkan atau mengadakan acara catur” ucap Dandim 1204/Sanggau.

Dandim 1204/Sanggau berharap melalui kegiatan tersebut dapat menjaring dan melahirkan atlet Catur dan dan menjadi generasi penerus dan ini dapat dilakukan menjadi agenda rutin.

Dalam sambutan dan arahan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan selamat bertanding kepada para peserta turnamen catur dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-78.

Disamping itu Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap agar para peserta dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas agar hasil maksimal.

“Melalui event ini kita ingin melahirkan bibit catur baru dan tentu kita akan ada pertandingan di berbagai event, sekali lagi selamat bertanding bagi para peserta” pungkas Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. Penulis: Alfian

Read Previous

Selamat Datang dan Selamat Mengikuti Festival Ham Tahun 2023 di Singkawang

Read Next

Melkianus Hadiri Peluncuran Buku From Zero to Hero