• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 05:15

Bupati Kapuas Hulu Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Ketua BAPEMPERDA Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Kalbar – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH., MH hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban/ Penjelasan Ketua Badan pembentukan peraturan daerah (BAPEMPERDA) Kabupaten Kapuas Hulu terhadap Tanggapan Bupati Kapuas Hulu Tentang Pembahasan dan Rancangan Peraturan Daerah Hak Inisiatif DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2023 di Aula DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada Senin (11/12).

Ketua BAPEMPERDA mengucapkan terimakasih atas segala masukan dan saran yang telah disampaikan oleh Bupati Kapuas Hulu demi perbaikan RAPERDA yang akan dibahas secara bersama-sama antara pihak Legislatif dan pihak Eksekutif.

“Saran dan masukan tersebut merupakan bentuk dukungan kuat dari Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan pemerintah guna mensukseskan program pembangunan ke arah yang lebih baik dan penyempurnaan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu,” sampai Ketua BAPEMPERDA.

Ketua BAPEMPERDA berharap akan menghasilkan PERDA yang baik dan tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang lebih tinggi.

Read Previous

Kompetisi Olahraga Perkuat Pontianak Sport City

Read Next

Bupati Kapuas Hulu Hadiri Meeting Survey Akreditasi RSUD dr. Achmad Diponegoro