• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 05:26

Dishub Laksanakan Pengawalan Kunker Wakil Bupati Kapuas Hulu Ke Kecamatan Silat Hulu

Kapuas Hulu, Kalbar – Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) melaksanakan Pengawalan dan Pemanduan Jalan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam Rangka Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Kecamatan Silat Hulu di Desa Nanga Luan pada senin (22/01).

Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat SD/MI dan SMP/MTs Silat Hulu dilaksanakan di Desa Nanga Luan yang dibuka secara resmi oleh   Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. yang didampingi oleh beberapa Pimpinan Perangkat Daerah seperti  Kepala Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu. Selain itu juga dihadiri oleh FORKOPIMCAM Silat Hulu, Perangkat Desa Nanga Luan,  tamu  undangan beserta masyarakat sekitar. Kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah.

Pengawalan dan Pemanduan Jalan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kapuas Hulu ke Kecamatan Silat Hulu menugaskan 3 (tiga) personil yaitu Kepala Bidang LLAJ Peter Billyn Janting, S.H, Muhammad Hamzah dan Gatot Pengestu.

Pengawalan dan pemanduan jalan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kapuas Hulu ini dilaksanakan menggunakan mobil Patroli dan Pengawalan (PATWAL) Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu yang sekaligus memimpin konvoi atau iring-iringin mobil yang kemudian diikuti oleh mobil dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan. Kegiatan pengawalan dan pemanduan dilaksanakan sampai kembali lagi ke Putussibau berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Read Previous

3000 Rumah Terdampak Banjir di Sanggau, Pemda Sepakat Naikkan Status Bencana jadi Tanggap Darurat

Read Next

Wakil Bupati Kapuas Hulu Pembukaan KOSN dan FLS2N Tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Silat Hulu di pusatkan di SDN 07 Desa Nanga Luan