• Sabtu, 13 April 2024. Jam: 05:37

DISHUB Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Keselamatan Kapuas 2024

Kapuas Hulu, Kalbar – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Serli, S.Sos., M.M dan beserta Pegawai mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Keselamatan Kapuas 2024 di Halaman Polres Kapuas Hulu pada Sabtu (02/03).

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu serta instansi terkait. Adapun peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, BPBD, serta Mahasiswa dan Pelajar SMA.

Operasi tersebut mengangkat tema “Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju”, digelar dari tanggal 02-14 Maret 2024, di wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu dalam rangka untuk menciptakan kondisi berlalu lintas yang aman, nyaman, dan tertib.

Kapolres Kapuas Hulu Hendrawan, S.I.K., M.H. membacakan arahan dari Kapolda Kalbar Inspektur Jenderal Polisi Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. ”dalam rangka menjelang Bulan Ramadhan dan idul fitri 1445 Hijriah, Polri mengelar Operasi Keselamatan 2024 secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan di wilayah. Di Kalimantan Barat operasi tersebut diberi nama “OPD Keselamatan Kapuas 2024 yang dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 4 Maret 2024 hingga 17 Maret 2024. Operasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan dan pelanggan lalu lintas menjelang masuk bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah di Wilayah Hukum Polda Kalimantan Barat”. Kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar.

Read Previous

Lima Lokasi Tanah Bergerak di Kota Sanggau, BPBD Minta Masyarakat Waspada

Read Next

Sufina Ucap Syukur Pemkot Gelar Pasar Murah