• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 08:24

HAL. KETUA DHARMA WANITA PERSATUAN PROV KALBAR SAMPAIKAN TALI ASIH DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN

Pontianak, Kalbar – Penjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat, Ny. D. Efy Masfiaty beserta jajaran kembali berkeliling menyampaikan tali asih untuk mengikat silahturahmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kepada keluarga dan para ahli waris yang berjasa dalam memperjuangkan kemajuan pemerintah. Kegiatan yang dilakukan ini dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan.

di Hari Ke-2 kegiatan Anjangsana, Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov Kalbar Ny. D. Efy Masfiaty mewakili Pj Ketua TP PKK Prov Kalbar bersama rombongan mengunjungi beberapa kediaman para Tokoh Perempuan, Istri Tokoh Pejuang Veteran, Cucu Pahlawan Daerah dan Tokoh Perintis Kemerdekaan.

Menurut Ny. Efy Masfiaty agenda kegiatan anjangsana yang dilakukan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Sebagai tanda perhatian dan tali kasih diberikan bingkisan berupa sembako, sprei, selimut, dan kipas angina yang langsung diserahkan kepada beberape penerima atau ahli waris.

“Kami mohon jangan dilihat dari apa yang kami berikan, anggap ini bentuk ketulusan dari kami dan sangat berterima kasih atas pengabdian dan andil dari Bapak dan Ibu terhadap pembangunan di Kalimantan Barat,” ujar Ny. D. Efy Masfiaty.

Sementara itu, sehari sebelumnya pada kegiatan yang sama salah satu tokoh perempuan Hj masrikah Djawari mengucapkan terima kasih atas perkenan Ketua TP PKK Prov Kalbar beserta rombongan yang sudah berkunjung serta memberikan bingkisan. Sekaligus beliau juga berharap sebagai sesepuh PKKK kepada kader-kader yang baru ataupun pengurus yang baru agar tetap jaya dan maju terus pantang mundur.

Oleh: (Rinto, S.Sos)

Read Previous

DISKOMINFO KALBAR KEMBANGKAN AWDI DALAM RANGKA PENGELOLAAN WEBSITE DINAS SELURUH PERANGKAT DAERAH

Read Next

Bupati Kapuas Hulu Hadiri Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Desa Jelemuk