• Sabtu, 15 Juni 2024. Jam: 18:40

Kodim 1206/Psb Gelar Turnamen Voli  Duta Kapuas Cup

Kapuas Hulu, Kalbar – Dalam rangka menggali potensi olahraga tingkat pelajar, Kodim 1206/Putussibau mengadakan tournament bola voli tingkat pelajar SMP/SMA Sederajat “Duta Kapuas Cup” yang dikuti oleh 34 Tim perwakilan dari sekolah di Kabupaten Kapuas Hulu dilapangan Voli Makodim 1206/Putussibau pada Jumat (3/3).

Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, M.M membuka tournament voli “Duta Kapuas Cup” dan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1106/Putussibau Letkol Inf Sri Widodo karena sudah mengadakan turnament voli “Duta Kapuas Cup” putra tingkat SMP/SMA sederajat.

“Tunjukan sportifitas, karena menang kalah itu biasa serta Jadikanlah kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan persaudaraan,” ucap Sekretaris Daerah kabupaten Kapuas Hulu.

Disamping itu pula dalam amanat Dandim 1206/Putussibau yang dibacakan oleh Kasdim 1206/Putussibau Mayor Inf Supriono menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta tournament voli tingkat pelajar.

“Mudah-mudahan melalui tournament ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet-atlet muda yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu,” katanya.

Dia mengatakan bahwa intinya melalui tournament voli ini, mari bersama kita kembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga yang sejalan dengan misi kita bersama yaitu Kabupaten Kapuas Hulu Hebat yakni Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agung Budi Setiawan,S.H.,M.H., Kasat Sabhara AKP Edy Suprianto Ketua PBVSI Kapuas Hulu T. Timotius, Ketua Koni Putussibau Shafiq Asdarkhan, perwakilan dari Bank BRI, Mandiri BNI dan Bank Kalbar.

Read Previous

DMI Kabupaten Sekadau Kembali Gelar Safari Subuh

Read Next

219 PNS di Lingkungan Pemkab Melawi Ambil Sumpah Janji