• Senin, 15 April 2024. Jam: 12:21

Melantik Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Yohanes Ontot

Sanggau, Kalbar – Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si melantik Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau pada Jum’at (16/02).

Sebanyak 2 (Dua) Pejabat Administrator dilantik dan mengambil sumpah/janji dan sebanyak 18 (delapan belas) Kepala Sekolah dilantik di akhir masa jabatan Yohanes Ontot.

“Pelantikan kali ini kiranya dapat menjadi salah satu pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, menggerakan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya pada upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkas Yohanes Ontot.

Selanjutnya ia juga berharap kepada kepala sekolah dan semua aparat dapat bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
“Saudara-saudari yang memperoleh amanah dalam jabatan ini, harus mampu menerapkan nilai-nilai dasar ASN sesuai Core Values BerAklhak yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis dan sebagainya,” jelas Pak YO sapaan akrabnya.

Di akhir sambutannya ia berpesan agar “Bekerja dengan semangat dalam melayani sesuai dengan hati demi peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini, sesuai dengan salah satu poin dari Seven Brand Image yaitu Sanggau Pintar,” pesan Bupati Sanggau menutup sambutannya.

nya karena kita mendatangkan artis ibukota seperti penyanyi Delon dan Rafael Tan, Insyaallah tahun ini lebih ramai,” ucapnya.

Untuk menggantikan kekosongan replika naga, di tahun depan pihaknya berencana akan merancang replika naga sepanjang seratus meter. Dari tahun ke tahun, dari evaluasinya, selalu terjadi peningkatan pengunjung.

“Kalau ramai PAD kita juga ikut meningkat,” tutupnya. (kominfo)

Oleh: Gema Mahardhika

Read Previous

Libur Imlek, Volume Sampah Di Singkawang Capai 100 Ton/Meter Kubik

Read Next

Indeks Pembangunan Statistik Kota Pontianak 2023 Tertinggi di Kalbar