• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 14:58

Pj. Bupati Landak Hadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo

Landak, Kalbar – Pj. Bupati Landak, Samuel, SE, M.Si, menghadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Wisuda I Program Sarjana Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tahun 2023, di Aula Hotel Grand Landak. Sabtu (18/11).

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Landak Bersatu beserta jajaran, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, Sekretaris Jendral dan para Dosen Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Landak, Wisudawan/Wisudawati beserta Orangtua/Wali, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Samuel mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah selesai menempuh pendidikan di Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo.

“Selamat kepada seluruh civitas akademika Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo yang pada hari ini bisa melaksanakan wisuda pertama Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Program Keguruan dan Ilmu Pendidikan,” ucap Samuel.

Lebih lanjut, Samuel mengapresiasi kerja keras Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo yang telah mendedikasikan dan membantu pemerintah sebagai suatu lembaga yang menyelenggarakan pembelajaran bagi mahasiswa khususnya di Kota Ngabang.

“Keberadaan universitas ini merupakan upaya bersama yayasan dan pemerintah untuk mencerdaskan masyarakat di Kabupaten Landak. Saya berharap universitas ini selalu bisa melaksanakan kegiatan kampus dan semakin berkembang kedepannya. Saya menyambut baik kebijakan Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo yang melibatkan Pemerintah Kabupaten Landak untuk karya pendidikan yang sangat penting ini,” ujar Samuel.

Samuel berpesan kepada wisudawan/wisudawati untuk menjadi tenaga pendidik yang baik dan menggunakan kemampuan serta keterampilan yang dimiliki.

“Anda telah di didik dengan baik oleh kampus ini untuk menjadi tenaga pendidik yang baik. Diharapkan setelah dari sini anda akan mengabdikan ilmu, kemampuan, skill dan keterampilan yang dimiliki untuk mencerdaskan masyarakat di Kabupaten Landak ini. Saya berharap nantinya implementasikan ilmu yang sudah dimiliki ini kepada masyarakat. diharapkan wisudawan wisudawati untuk mencoba mencari terobosan baru ataupun menciptakan lapangan kerja sendiri,” tutup Samuel. (Diskominfo Kab. Landak)

Read Previous

Pemda Landak Lauching Sistem Portal Terintegrasi dan Satu Data Kabupaten Landak

Read Next

Bersama Menparekraf Sandiaga Uno, Wako Edi Isi Kuliah Umum Soal UMKM