Rutan Kelas II B Jadi Zona Integritas Bebas Korupsi

Petugas Rutan Sanggau mengikuti pengarahan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Sanggau (Rakyat Borneo ) – Petugas Rutan Sanggau mengikuti pengarahan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui video conference, pada Senin (3/8).

Kegiatan ini dipimpin Plt Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Jufri Rahman dan Menkumham RI Yasonna H Laoly melalui video conference dari Kantor Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta.

Kepala Rutan Kelas II B Sanggau, Acip Rasidi mengatakan, Menkumham berharap dari 520 satuan kerja di bawah Kementerian Hukum dan HAM, yang diusulkan WBK/WBBM ke Tim Penilaian Nasional oleh Menpan-RB, harus benar-benar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang telah tetapkan. Predikat WBK/WBBM bukan hanya sekedar simbol tapi penerapan serta pelaksanaan wajib mengedepankan pelayanan pada masyarakat.

” Saya siap mensukseskan Rumah Tahanan Negara Sanggau menjadi WBK/WBBM. Kami juga berpesan pada masyarakat, jika ada oknum yang tidak bertanggungjawab dengan dalih apapun meminta sesuatu untuk pelayanan di Rutan Sanggau, jangan cepat percaya. Segera laporkan hal tersebut untuk ditindaklanjuti,” kata Acip. (Kornelis/editor : tantra)

Komentar

Read Previous

DPD Golkar Kayong Gelar Musda

Read Next

78 Peserta Ikuti Seleksi Prodi Pendidikan Dokter Untan