• Minggu, 14 April 2024. Jam: 09:07

Tidak Golput – Bupati Kapuas Hulu Menggunakan Hak Pilihnya

Kapuas Hulu, Kalbar – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir di TPS 4 Putussibau Utara untuk menggunakan Hak Pilihnya dalam pesta Demokrasi Republik Indonesia Tahun 2024 untuk pemilihan DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD-RI, dan Presiden. Rabu (14/02).

Bupati berharap agar seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya didalam Pemilu serentak ini serta kepada seluruh petugas dapat menjalankan tugasnya dengan semaksimal mungkin selama Pemilu berlangsung. Bupati juga berharap untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu berlangsung.

Bupati Kapuas Hulu juga melakukan peninjauan ke TPS 20 dan TPS 21 yang berlokasi sama dengan tempat dimana Bupati Kapuas Hulu terdaftar sebagai Pemilih.

Meninjau beberapa lokasi yang berbeda juga dilakukan diantaranya TPS 02, TPS Khusus Rutan, TPS 04 Betang Sauwe, dan TPS yang berlokasi di SDN 4.

Turut mendampingi Bupati Kapuas Hulu dalam monitoring pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Forkopimda, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Asisten beserta Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Read Previous

Bersama Forkopincam, Kapolsek Bunut Hulu Pantau Jalannya Pemungutan Suara di TPS

Read Next

Wakil Bupati Kapuas Hulu Gunakan Hak Pilihnya