• Selasa, 18 Juni 2024. Jam: 08:35

55 Calon Kades Ikuti Tes Tertulis

Kayong Utara, Kalbar – Bupati Kayong Utara, Citra Duani membuka kegiatan Tes Tertulis Dalam Rangkaian Seleksi Tambahan Bagi Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Kayong Utara Tahun 2022, bertempat di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Selasa (26/7).

Citra menyampaikan pemerintah daerah sangat mengapresiasi bagi bakal calon Kepala Desa yang mengikuti seleksi tambahan.

“Saat ini ada 55 Calon Kepala Desa yang mengikuti seleksi tambahan, oleh karena itu, kami mewakili pemerintah daerah sangat mengapresiasi keinginan bapak dan ibu yang berniat memajukan Desa yang kita cintai ini,” kata dia.

Ia berharap kepada calon Kepala Desa untuk bertindak sportif dan mengikuti seluruh tahapan Pilkades sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saya percaya bapak dan ibu memiliki niat yang tulus membangun Desa. Meski nanti ada yang tidak terpilih menjadi Kepala Desa, tapi bapak dan ibu dapat terus berkarya demi kemajuan Desa,” ucapnya.

Selain itu, dalam seleksi tambahan ini, pemerintah daerah menunjuk perguruan tinggi Universitas OSO sebagai pembuat soal sekaligus pelaksana tes tertulis bagi bakal calon Kepala Desa.

“Saya berterima kasih kepada Universitas OSO yang telah bekerjasama dengan kami dalam mensukseskan pemilihan Kepala Desa Serentak di tahun 2022 ini, serta panitia pemilihan Kepala Desa yang telah melaksanakan tugas dengan baik,”pungkas dia.

Read Previous

Perpusda Sanggau Ikuti PLM

Read Next

Wakot Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022