• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:41

Bupati Sanggau Harap Pelaksanaan HUT Harus Semakin Meriah

Sanggau, Kalbar – Bupati Sanggau, Paolus Hadi memimpin Upacara peringatan Hari Jadi Ke-406 Kota Sanggau bertempatan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Senin (4/4).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, bahwa Hari ini merupakan hari  istimewa, saat upacara ini banyak yang menggunakan baju adat  suku bangsa yang ada di Indonesia ini.

“Saya melihat sangat luar biasa bahwa pakaian adat yang digunakan masih didominasi untuk Dayak dan Melayu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, sisa dua tahun lagi, diharapkan agar pelaksanaan perayaan semakin meriah ke depannya.

“Karena ini sudah menjadi Peraturan Daerah (Perda), saya berharap ini diteruskan dan semakin meriah. Kemudian, semakin dimaknai dan Perda harus memberi semangat dan bagaimana mendorong agar Kabupaten Sanggau ini lebih baik dan itu harus kita lakukan,” ungkapnya.

Ia berharap, ke depannya Sanggau semakin maju dan pasti banyak inovasi-inovasi untuk melaksanakan perayaan Hari Jadi Kota Sanggau ini.

“Pesan saya kepada masyarakat, jangan lupa sejarah, jangan lupa leluhur dan hormati orang tua. Itulah untuk kita bisa maju,” pungkasnya.

Read Previous

Bupati Erlina Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul

Read Next

Lahan 1,5 Hektar  di Kecamatan Putussibau Utara Terbakar