• Rabu, 19 Juni 2024. Jam: 23:59

Bupati Satono Terima Tribun Awards

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, di daulat untuk menerima anugerah penghargaan Tribun Award Tahun 2023 pada Acara Puncak HUT ke -15 Tribun Pontianak yang bertemakan “Kalbar Maju Menembus Batas” Di Qubu Resort, Kab. kubu Raya Selasa, (8/8/2023).

Penghargaan tersebut diterima untuk kategori Pembangunan Infrastruktur Non APBD sebagai apresiasi terhadap semangat dan upaya yang dilakukan oleh Bupati Satono membangun infrastruktur masyarakat di tengah keterbatasan anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas sehingga sampai saat ini telah terbangun 32 jembatan Berkemajuan Non APBD yang tersebar di wilayah Kabupaten Sambas.

Bupati Satono mengucapkan Terima kasih kepada Tribun News atas segala peran dan Inspirasi nya mendukung pembangunan Daerah, Bupati Satono juga mengucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Sambas yang telah mendukung pembangunan Sambas Berkemajuan yang dilandasi semangat gotong royong, sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan jembatan berkemajuan Non APBD.

Bupati Satono Berharap nilai kebersamaan dan kolaborasi ini dapat dipertahankan dan menjadi salah satu pilar kekuatan untuk membangun kabupaten Sambas yang lebih Maju dan Sejahtera.

Read Previous

Pemkot Mendulang 6 Kategori Penghargaan Tribun Awards

Read Next

Bupati Sintang Terima Penghargaan Tribun Awards