• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 05:05

Coblos di TPS 02, Pj Bupati Romi Wijaya : Hak Pilih Kita Sangat Berarti Untuk Kemajuan Bangsa dan Daerah

Kayong Utara, Kalbar – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Romi Wijaya didampingi isteri Tengku Mardiana Romi Wijaya melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Pangkalan Buton, Sukadana, Rabu (14/02).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Romi Wijaya menghimbau agar seluruh masyarakat di Kabupaten Kayong Utara turut berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024.

Pasalnya, kata Pj Bupati Romi Wijaya, hak pilih pada pemilu ini, sangat penting dalam menentukan kemajuan bangsa dan juga Kabupaten Kayong Utara.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kayong Utara, silahkan berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya karena suara kita sangat berarti bagi kemajuan bangsa dan daerah kita,” tegas Romi Wijaya.

Untuk itu, Pj Bupati Romi Wijaya juga berharap kepada semua stekeholder (Pemangku kepentingan) yang ada di Kabupaten Kayong Utara tetap bersinergi dalam menjaga situasi dan kondisi pemilu tetap kondusif.

“Saya berharap semua stakeholder di Kayong Utara baik itu para caleg maupun elemen masyarakat lainnya di Kayong Utara tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif sebagaimana yang telah berjalan sejauh ini sehingga aktifitas masyarakat tetap berjalan karena biar bagaimana pun Kayong Utara ini milik kita bersama mari kita jaga bersama,” ungkap Romi Wijaya.

Read Previous

Kunjungi Sejumlah TPS, Ani Sebut Pemilu di Pontianak Berjalan Lancar

Read Next

Bupati Sanggau, Yohanes Ontot Bersama Istri Gunakaan Hak Pilihnya Pada Pemilu 2024