• Jumat, 9 Desember 2022. Jam: 12:27

Dapida Futsal Turnamen Jadi Ajang Generasi Muda Salurkan Bakat

Mempawah, Kalbar – Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi membuka secara resmi Dapida Futsal Turnamen 2022 yang bertempat di Lapangan Futsal Dua Putri, Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur, Sabtu (10/9) Malam. Kegiatan tersebut dihadiri, Kadis Kominfo Rudi, Kepala TP PKK Kabupaten Mempawah Julina dan Kepala Desa Antibar.

Ketua Panitia, Ari mengatakan Davida Futsal Turnamen kali ini diikuti oleh 36 tim umum dan 24 tim pelajar dari berbagai wilayah di Kalimantan Barat dan sistem pertandingan menggunakan sistem gugur yang berlangsung selama seminggu ke depan.

Dia berharap, para peserta dapat menunjukkan kemampuan dan sportifitas selam pertandingan. “Tentunya kita harapkan turnamen ini menjadi ajang penyaluran hobi para pencinta futsal di Kalimantan Barat,” ujar dia.

Ketua Pelaksana, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi berharap futsal menjadi salah satu pilihan anak muda khususnya di Kabupaten Mempawah dalam menyalurkan kreativitas dan minat, menurutnya ini merupakan salah satu upaya menjauhkan berbagai hal negatif yang mengintai generasi muda saat ini.

Dia berharap pada generasi muda untuk dapat menyalurkan kreativitas pada hal – hal yang positif, selain itu ia juga berharap ke depannya akan banyak cabang olahraga yang melibatkan generasi muda maupun masyarakat.

Dia meminta, kepada para peserta untuk dapat menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas selama mengikuti pertandingan, serta percaya kepada panitia dan perangkat pertandingan.

“Kita harapkan lahir bibit – bibit terbaik Futsal yang akan membawa nama Kabupaten Mempawah ke berbagai even daerah maupun nasional,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama juga digelar pertandingan Eksibisi Pemerintah Kabupaten Mempawah melawan Media FC dengan skor 3-2 untuk kemenangan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Read Previous

781 KPM Terima BLT BBM

Read Next

Wali Kota Buka  Musda MUI ke V