• Jumat, 12 April 2024. Jam: 08:36

Masyarakat Gotong Royong bersihkan Longsor di Ruas Jalan Riam Mengelai

Kapuas Hulu, Kalbar – Masyarakat gotong royong membersihkan sisa longsor diruas jalan arah Boyan Hulu, Desa Riam Mengelai – Desa Nanga Sangan Kecamatan Boyan Tanjung, (11/03)

Tanah longsor yang menimbun ruas jalan desa Riam Mengelai ke Desa Nanga Sangan Kecamatan Boyan Tanjung terjadi pada hari Rabu, 6 Maret 2024. Longsor tersebut mengganggu aktifitas warga yang akan pergi bekerja dan berangkat mengajar/sekolah.

Menurut Camat Boyan Tanjung Agus Hariadi, S.E., sejak kejadian longsor ia telah melaporkan ke beberapa instansi terkait yaitu: Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dan lain-lain.

Sementara itu menunggu instansi terkait untuk menangani kejadian tersebut, masyarakat berinisiatif melakukan gotong royong untuk membersihkan jalan untuk bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat agar aktifitas bisa pulih kembali seperti biasanya. Harapan masyarakat agar jalan tersebut dapat secepatnya ditangani mengingat pembersihan jalan tersebut hanya bersifat sementara.

Read Previous

Kecamatan Boyan Tanjung adakan Rapat Persiapan Buka Bersama

Read Next

Pemkab KKU dan Bank Kalbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama