• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 01:21

Meriahkan HUT Korpri Ke-52, Sekda Sambas Lepas Jalan Santai

Sambas, Kalbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H.Fery Madagaskar, M.Si melepas secara resmi peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52, dilepas di Halaman Kantor Bupati Sambas. jum’at (24/11).

Kegiatan gaya hidup sehat yang diikuti oleh ASN dan tenaga Kontrak Pemerintah Kabupaten Sambas ini diisi juga dengan bazar murah  korpri serta stand produk unggulan pertanian serta umkm kabupaten Sambas.

Melepas peserta jalan santai, Fery Madagaskar yang juga selaku ketua dewan pembina Korpri Kabupaten Sambas mengucapkan selamat HUT Korpri ke-52,  dirinya berharap ASN maupun tenaga kontrak khususnya Kabupaten Sambas selalu sehat dan kompak.

Fery menambahkan bahwa, dengan kondisi saat ini kita selaku ASN serta tenaga kontrak patut bersyukur atas perhatian yang diberikan.

adapun rute yang dilalui seluruh peserta pada kali ini adalah dari halaman kantor bupati menuju jalan sukaramai sampai persimpangan belok ke arah inspektorat menuju jalan pembangunan dan kembali ke halaman kantor bupati Sambas.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan pemberian doorprize bagi peserta yang beruntung.

Read Previous

Panen Perdana Padi Varietas Inpari 37 Desa Gelik, Bupati Harapkan Semangat Petani Tidak Surut

Read Next

Plh. Sekda Landak Hadiri Musda Ke-II Paguyuban Jawa Kabupaten Landak