• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 06:28

Momentum HUT Ke-67 Pemprov, Wakil Bupati Kapuas Hulu ajak Perangkat Daerah Memajukan Kalimantan Barat

Kapuas Hulu, Kalbar – Momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat jatuh pada 28 Januari. pada rangkaian upacara Bendera yang mana Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat sebagai Inspektur upacara berlangsung di Halaman GOR Uncak Kapuas, Senin (29/01).

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. tampak larut dalam kegembiraan dan penuh semangat mengikuti upacara Bendera bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN), stakeholder, dan masyarakat umum dalam rangkaian kegiatan HUT ke-67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutan Pj Gubernur Kalbar Harisson yang dibacakan oleh wakil bupati Kapuas hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan kualitas pelayanan pemerintahan di daerah, telah disusun Rancangan Awal yang memuat visi dan misi Kalimantan Barat 20 (dua puluh) tahun ke depan.

adapun Visi tersebut yakni Kalimantan Barat Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan, yang didukung oleh 8 Misi yaitu Transformasi Sosial, Transformasi ekonomi, Transformasi Tata Kelola, Keamanan Daerah Tangguh, Demokrasi Substansial, dan Stabilitas Ekonomi Makro Daerah, Ketahanan Sosial Budaya dan Ekologi, Pembangunan Kewilayahan yang Merata dan Berkeadilan, serta Dukungan Sarana Prasarana Berkualitas yang Ramah Lingkungan.

Wahyudi Hidayat menegaskan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu akan terus mendukung program – program Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, diantaranya adalah melakukan penanganan kasus sunting yang terjadi di wilayah Kapuas Hulu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), stakeholder, dan masyarakat umum agar bekerjasama untuk mendukung semua investasi khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Terus menjaga keamanan, ketertiban dan keamanan di Kapuas Hulu pada umumnya di Provinsi Kalimantan Barat, karena ini adalah tugas kita semua termasuk masyarakat itu sendiri,” utasnya.

Read Previous

Pemerintah Kabupaten Sanggau Menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

Read Next

Berpakaian Adat Nasional, Ratusan Asn Ikuti Upacara Hut Pemprov Kalbar Ke-67