• Sabtu, 18 September 2021. Jam: 13:00

Paolus Hadi Lantik Pejabat Administrator

Sanggau, Kalbar – Bupati Sanggau Paolus Hadi melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Rabu (30/6).

Hadir menyaksikan pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka, Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau Herkulanus. Hadir pula menyaksikan pelantikan melalui virtual para Kepala OPD Kabupaten Sanggau, serta para Camat se-Kabupaten Sanggau.

Tensilab
Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan penyetaraan jabatan administrasi bertujuan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional dalam upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat.
Pejabat administrasi yang akan disetarakan jabatannya dalam jabatan fungsional juga akan mendapatkan penghasilan yang sama sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sebagai konsekuensi yuridis dari perubahan jabatan yang akan terjadi maka perlu dilaksanakan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di perangkat daerah dalam rangka mutasi dan promosi maupun mengisi jabatan yang lowong demi kepentingan organisasi dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Bupati Paolus Hadi berharap kepada yang telah dilantik agar senantiasa meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, teruslah berinovasi sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal.
“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah dilantik, semoga amanah yang diberikan ini dapat menjadi motivasi bagi saudara-saudari dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Read Previous

Bupati KKU Ungkap Ada Pejabat Eselon II Ajukan Pengunduran Diri

Read Next

DPRD Sanggau Setujui a LKPj APBD Tahun Anggaran 2020