• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 06:23

Pemkab Sambas Laksanakan Safari Ramadan di Desa Tebing Batu

Sambas, Kalbar – Sekretaris Daerah kabupaten Sambas,  Fery madagaskar didampingi istri Wahidah melaksanakan Safari Ramadhan Ke Desa Tebing Batu Kecamatan Sebawi tepatnya di Mesjid At Taqwa, Rabu (13/4).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala OPD dilingkungan Pemda kabupaten  Sambas beserta perwakilan, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari, serta Forkopimcam. Kemudian, Safari Ramadhan dimulai dengan Pembacaan Ayat suci Alquran yang dikumandangkan oleh warga Desa Tebing batu Sebawi.

Tausyiah disampaikan oleh Surahman, tim safari ramadhan di masjid at taqwa, di mana inti dari tausyiah yang disampaikan adalah segala perbuatan yang dilarang serta merusak ibadah puasa dibulan ramadhan

Sekda Sambas, Fery Madagaskar menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa tebing Batu yang telah bersedia menerima kedatangan tim safari ramadhan.

“Tujuan tim safari ramadhan ke desa tebing batu adalah dalam rangka silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Dengan kegiatan ini, saya berharap tidak ada jarak antara Pemda dengan masyarakat,” ujarnya.

Setelah menyampaikan sambutannya, sekda sambas langsung menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid at taqwa sejumlah Rp 50.000,000,-  yang merupakan aspirasi dari anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Read Previous

Edi Kamtono Lantik 5 Pimpinan Baznas Pontianak

Read Next

Bupati Landak Lakukan Sosialisasi Penurunan Angka Stunting