• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 07:28

Perbakin Kabupaten Mempawah Gelar Buka Bersama

Mempawah, Kalbar  – Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri silaturahmi sekaligus buka puasa bersama Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Mempawah di Hotel Aston Pontianak, Jum’at (22/4) Sore.

Ketua Perbakin Kabupaten Mempawah, Rully Setiawan mengatakan, acara yang digelar merupakan agenda rutinitas tahunan Perbakin Mempawah.

“Alhamdulillah Perbakin Mempawah melaksanakan setiap tahun, karena ingin menjaga ikatan silaturahmi untuk seluruh pengurus Perbakin Kabupaten Mempawah bahkan mungkin silaturahmi bersama Perbakin Kalimantan Barat,” tuturnya.

Ia menyampaikan, klub-klub yang bernaung pada Perbakin Mempawah dalam setiap event perlombaan memberikan hasil yang membanggakan. Walaupun dengan minimnya fasilitas yang ada, namun bisa menyumbang hasil yang baik untuk Kabupaten Mempawah.

“Sebagai ketua umum sangat bangga karena telah mengharumkan Perbakin Mempawah di event tingkat kabupaten/kota kemarin,” ujarnya.

Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi mengapresiasi kekompakan yang terjalin antar anggota dan pengurus Perbakin Kabupaten Mempawah.

Ia berharap, ke depannya Perbakin Mempawah semakin maju dan berprestasi serta memberikan hasil yang maksimal untuk Kabupaten Mempawah.

Read Previous

Pimpinan Baznas Kabupaten Sambas Resmi Dilantik

Read Next

Paolus Hadi Hadiri Pasar Murah Di Kabupaten Sanggau