• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 06:23

Peringati Hari Ibu ke-95, Ini Pesan Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau

Sanggau, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam hal ini Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau melaksanakan ziarah kubur ke taman makam pahlawan, dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023. Kamis (7/12).

Dalam kesempatan tersebut Pelaksana tugas Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot menjelaskan bahwa dirinya bersama SKPD terkait dan organisasi wanita melaksanakan ziarah kubur ke makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023.

“Kami dari TP PKK Kabupaten Sanggau akan terus memaksimalkan peran kaum perempuan dalam upaya pencegahan kasus stunting di Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

“Kami bersama organisasi perempuan dan Pemerintah Kabupaten Sanggau sudah melakukan berbagai upaya pencegahan kasus stunting seperti memberikan makanan tambahan kepada ibu hamil, memberikan edukasi dan pemahaman kepada ibu – ibu tentang pola asuh anak,” ujarnya Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot.

Upaya tersebut, lanjut disampaikan Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau bahwa tentunya akan tetap terus dimaksimalkan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Adapun ziarah ke taman makam pahlawan dengan sejumlah perwakilan organisasi perempuan di Kabupaten Sanggau ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan karena sudah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Read Previous

Update Data DBD Sanggau per 6 Desember 2023, Penderita 406, Meninggal Jadi 15 Orang

Read Next

Seorang Warga Kota Sanggau Ditangkap, Ini Kasusnya