• Sabtu, 13 April 2024. Jam: 04:28

Pj Bupati KKU Serahkan SK CPNS

Kayongutara, Kalbar – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kayong Utara tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Tahun 2024, bertempat di Gedung Kantor Bupati, Sukadana, Senin (25/03).

Dalam sambutannya, Romi mengingatkan kepada CPNS untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme.

“Saya ingin mengingatkan kepada semua calon Pegawai Negeri Sipil selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” kata Romi.

Romi juga menyampaikan, dengan sikap dan perilaku yang baik, akan mampu menjadi teladan bagi generasi muda.

“Saya yakin dengan kerja sama dan komitmen yang kuat, kita dapat menciptakan generasi penerus yang mampu mengisi kekosongan posisi di sektor publik dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Romi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses ini termasuk BKPSDM, Dinas Perhubungan dan instansi terkait,” tambah Romi.

Dikesempatan tersebut, SK pengangkatan CPNS Dinas Perhubungan, diserahkan kepada 5 orang putra daerah Kabupaten Kayong Utara diantaranya Prendi Damara, Muhammad Hambali, Noviandika Rizki Pratama, Muhaji Wijaya, dan Abdurrohman Al Fikri.

Acara ini juga turut di hadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia, Jumadi Gading dan Kepala Dinas Perhubungan, Erwan Wahyu Hidayat serta tamu undangan.

Read Previous

Pemkab Kayong Utara Gelar Pangan Murah di Seponti

Read Next

Pj Bupati KKU Serahkan SK CPNS