• Jumat, 19 April 2024. Jam: 23:14

Pj. Bupati Landak Lepas Keberangkatan Peserta Pesparani Nasional III PSDC

Landak, Kalbar – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si melepas Keberangkatan Peserta Paduan Suara Dewasa Campuran  (PSDC) Kabupaten Landak di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Rabu (25/10). Peserta tersebut akan berbaprtisipasi pada Kegiatan Pesparani Nasional III di DKI Jakarta Tahun 2023 Untuk Mewakili Kalimantan Barat.

Turut hadir pula Ketua DPRD sekaligus Ketua LP3KD Kabupaten Landak, Kontingen Paduan Suara Dewasa Campuran Kabupaten Landak, Kepala Kantor Kementerian Agama, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, serta para peserta paduan suara.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan terima kasih atas persiapan yang telah dilakukan, ia sangat mengapresiasi peserta yang terpilih ini karena sudah melalui 3 tahapan audisi.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita akan mendapatkan hasil yang maksimal, harapan saya peserta dari Kabupaten Landak bisa menjadi pemenang pada Pesparani Katolik Nasional III di Jakarta nanti,” harap Samuel.

Kemudian Samuel menyampaikan pula bahwa nantinya kita akan tergabung dalam satu tim Provinsi Kalimantan Barat dan tentunya akan ada ketua secara umum, mohon untuk patuhi segala arahan dari pembimbing atau pelatih supaya semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga perjalanan dari Ngabang menuju Jakarta lancar dan tidak terjadi hal buruk apapun hingga pada saatnya nanti bisa tampil dengan prima dan memuaskan, demi membawa nama baik Kabupaten Landak di tingkat Provinsi, serta untuk tingkat nasional membawa nama baik Provinsi Kalimantan Barat,” tutup Samuel. ( Diskominfo Kab. Landak )

Read Previous

Kominfo Sintang Dukung Kaum Perempuan di Masuka Agar Manfaatkan Media Sosial Untuk Tingkatkan Ekonomi

Read Next

Pj. Bupati Landak Hadiri Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Alat Pompa Air Konversi BBM