• Jumat, 9 Desember 2022. Jam: 11:54

Vihara Tridharma Dewa Ular Putih Diresmikan

Sambas, Kalbar – Kehadiran Bupati Sambas Satono disambut dua barongsai dalam mengawal kedatangannya pada peresmian Vihara Tridharma Dewa Ular Putih, yang berlokasi di Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas. Sabtu, (1/10).

Ikut mendampingi Bupati Sambas, Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Satono, serta dihadiri oleh Dandim 1208 Sambas, Anggota DPRD Sambas, Ketua FKUB Kab. Sambas, Kepala OPD Pemda Sambas, Camat Teluk Keramat Serta Tamu undangan lainnya.

Bupati Sambas Satono mengatakan kerukunan dan toleransi di wilayah Kabupaten Sambas sangatlah tinggi, hal itu terbukti dengan banyaknya rumah ibadah yang dibangun dan diresmikan.

Dia berpesan,  agar keberagaman di wilayah Kabupaten Sambas terus dijaga dan dibudayakan. Ia menilai Vihara Tridharma Dewa Ular Putih ini berpotensi menjadi objek wisata religi.

Bangunan rumah ibadah ini merupakan hasil swadaya masyarakat dan donatur. Dia berharap, agar masyarakat dapat terus membangun kerukunan umat beragama karena manusia memang diciptakan berbeda-beda.

Read Previous

Rangkaian Acara Bulan Kitab Suci Nasional Ditutup

Read Next

Dinkes PP dan KB Berikan Layanan Kesehatan