• Kamis, 2 Februari 2023. Jam: 07:47

Wabup Hadiri Natal Bersama PPHTGD Tayan Hulu

Sanggau, Kalbar – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, menghadiri Ibadah dan Natal Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) Kecamatan Tayan Hulu, Selasa (6/12).

Bersatu itu Indah (Yohanes 12 :21) merupakan Tema yang menggambarkan bahwa umat di Kabupaten Sanggau yang saling Bersatu, tidak memandang suku, agama dan adat yang ada, yang tentunya ini sejalan dengan Seven Brand Image, Sanggau Tertib.

“Dalam Seven Brand Image sudah tertuang visi misi Kabupaten Sanggau, salah satunya Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman) yang sesuai dengan apa yang kita laksanakan hari ini,” ujarnya.

“Kemudian Sanggau Tertib, kita bersama-sama bersatu, tertib dengan sesama umat, bersatu dengan suku dan adat lain nya, demi menguatkan iman kita dan Kabupaten Sanggau ini,” Yohanes Ontot dalam sambutannya,” sambungnya.

Ia berharap dengan adanya perayaan natal bersama ini kita mengungkapkan syukur kepada tuhan dan memupuk tali silaturahmi.

“Melalui natal bersama ini, semoga kita dapat memupuk tali persaudaraan, kebersamaan dan ungkapan syukur kepada Tuhan, serta memberi motivasi kepada umat agar semakin memperkuat keimanan” harapnya.

Read Previous

Jaga Profesionalitas ASN, Inspektorat Mempawah Sosialisasi Pencegahan Korupsi

Read Next

Bupati Muda Bangga Qari Kubu Raya Terus Berprestasi