• Selasa, 16 April 2024. Jam: 05:09

Wabup Syamsul Serahkan Petikan Keputusan Pengangkatan CPNS Jadi PNS

Bengkayang, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Bengkayang melaksanakan penyerahan Petikan Keputusan Bupati Bengkayang tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi Tahun 2021 sebanyak 225 orang. Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan Petikan Keputusan Bupati Bengkayang tentang Pengangkatan CPNS dari lulusan STTD lulusan Tahun 2022 sebanyak 4 orang di Aula Lantai V Kantor Bupati Bengkayang pada hari Senin (6/3).

Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal secara simbolis menyerahkan Petikan tersebut kepada 7 orang perwakilan ASN yang mendapat Petikan Keputusan Bupati Bengkayang ini.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Bengkayang mengucapkan selamat kepada para PNS yang hari ini menerima Petika Keputusan dan berpesan kepada para PNS yang pada hari ini berubah status diharapkan dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Berikan dedikasi dan loyalitas kepada instansi masing-masing, bekerja dengan baik dan jadi figur yang bisa menjadi teladan,” pesannya.

“Saya berharap kalian ini menjadi ujung tombak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang yang dapat memberikan perubahan dan memajukan Kabupaten Bengkayang ke depannya. Ayo sama-sama bekerja dan berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” lanjutnya.

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Ahmad Priyono juga mengingatkan akan peran ASN dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas, diharapkan banyak belajar dan berbagi ilmu serta jaga relasi baik dilingkungan kerja,” tuturnya.

Wakil Bupati Bengkayang pada kesempatan ini didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang dan Kepala BKPSDM serta hadir pula Asisten 1 Setda kabupaten Bengkayang dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang atau yang mewakili.

Read Previous

Dilanda Banjir, 90 Warga Bantaran Sungai Pasar Baru Dievakuasi

Read Next

Kadis Porapar Tinjau Seleksi Paskibraka