• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 16:23

Wakil Bupati Sambas Apresiasi Bumdes Sejiram

Sambas, Kalbar – Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menghadiri Penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) Kerjasama antar BUMDes untuk Unit Usaha Internet Pedesaan Akomodatif (Insanak), bertempat di Halaman Gedung Olahraga Desa Sejiram Kecamatan Tebas,  Rabu (14/9).

Dalam sambutannya, Fahrur Rofi mengatakan, saat ini masyarakat lebih pintar dari pemerintahnya dikarenakan dengan mudahnya akses informasi serta adanya keterbukaan informasi sehingga fenomena tersebut tidak bisa ditahan lagi.

Lebih lanjut, Fahrur Rofi  yang juga Ketua Satgas Pencegahan Stunting di Kabupaten Sambas mengapresiasi kegiatan malam ini oleh Desa Sejiram melalui BUmdes maju bersama ini sebagai bukti bahwa BUMDes sejiram telah beradaptasi dengan perkembangan zaman.

 Dia menjelaskan, tidak seperti 10 tahun yang lalu saat semua teknologi informasi pasti berkaitan dengan cost atau pembiayaan. Untuk itu kita harus senantiasa berinovasi dan berkreasi dengan hal-hal yang berkaitan dengan teknologi Informasi sehingga dapat diterapkan di Masyarakat.

Dia mengajak, agar kita dapat memanfaatkan perangkat-perangkat teknologi informasi  yang telah tersedia semaksimal mungkin sehingga mempunyai nilai manfaat untuk kehidupan sebagaimana halnya Desa Sejiram.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Pengembangan Kelembagaan Ekonomi dan Investasi Kemendes PDTT RI, Forkopimcam Tebas, Anggota DPRD Kab. Sambas, BAKTI Kominfo RI, Kadis Sos PMD, Kadis Kominfo dan segenap undangan lainnya.

Read Previous

Bupati Erlina Hadiri  Kegiatan Robo – robo

Read Next

Akibat Banjir Bandang Dua Jembatan Putus