• Minggu, 2 Oktober 2022. Jam: 19:04

Bupati Erlina Hadiri  Kegiatan Robo – robo

Mempawah, Kalbar – Bupati Mempawah, Erlina bersama Wakil Bupati, Muhammad Pagi, Camat dan Kapolsek Kecamatan Mempawah Timur serta panitia pelaksana, dan masyarakat menghadiri kegiatan rangkaian robo – robo, Rabu (14/9).

Erlina menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah merangkai kegiatan ini menjadi terasa sangat meriah.

“Meskipun dalam dua tahun terakhir kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan karena pandemi COVID-19, namun alhamdulilah tahun ini dapat digelar dengan meriah walaupun dengan segala keterbatasan anggaran,” ungkapnya.

Dia mengatakan Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan terkait kegiatan Robo-robo yang akan dilaksanakan selama sebulan tersebut.

“Pemerintah Daerah tentunya akan mensupport kegiatan rangkaian Robo-robo ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terus memperkuat silaturahmi diantara kita. Di samping itu, saya berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung,” harap dia.

Ketua panitia, Mokhlis Saka mengatakan, seluruh rangkaian pagelaran warisan budaya tak benda Indonesia ini dijadwalkan akan berlangsung selama 1 bulan, dimulai pada 14 September – 14 Oktober 2022.

“Insya Allah pada malam hari ini ba’da isya baru kita buka pelaksanaan rangkaian kegiatan robo-robo, yaitu dengan hiburan rakyat dan pasar rakyat, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Read Previous

Pemkab Hibah Tanah Pada Manggala Agni

Read Next

Wakil Bupati Sambas Apresiasi Bumdes Sejiram