• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 06:02

5 Taruna PTDI-STTD Siap Mengabdi di Dishub Kayong Utara

Jakarta – Kemeriahan wisuda 5 taruna Politeknik Transportasi Darat Indonesia – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI – STTD) yang berasal dari Kabupaten Kayong Utara dihadiri langsung oleh Bupati Kayong Utara, Citra Duani, berlangsung di Monumen Transportasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (14/9).

Dalam kesempatan tersebut, Abdullah Fikri, orang tua dari Noviandika Rizki Pratama sebagai salah satu taruna yang telah wisuda, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada pemerintah daerah atas program beasiswa yang didapatnya.

“Kami selaku orang tua dari taruna PTDI dan STTD telah menghadiri wisuda anak-anak kami yang merupakan program dari pemerintah daerah Kayong Utara. Terutama dalam peningkatan SDM oleh bapak Bupati Kayong Utara,” ucap Abdullah,

Selain itu, Abdullah juga berharap kedepan agar program beasiswa dengan ikatan dinas ini terus berlanjut.

“Semoga program beasiswa ini terus berlanjut, sehingga Putra Putri Kayong Utara semakin meningkat kualitas SDM terutama dibidang perhubungan. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dan materil pemerintah Kayong Utara terutama Bupati Kayong Utara sehingga anak kami bisa lulus sampai sekarang dengan predikat sangat memuaskan,” ungkap  Abdullah.

Adapun 5 taruna yang telah wisuda melalui program beasiswa pemerintah Kabupaten Kayong Utara yaitu Muhaji Wijaya, Muhammad Hambali, Abdurrohman Al Fikri, Noviandika Rizki Pratama dan Prendi Damara.

Read Previous

Pemerintah KKU Lounching Listrik Desa

Read Next

Pemerintah KKU Cetak Taruna Taruni Dalam Satu Periode