• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 03:54

Buka Orientasi PPPK, Ini Kata Samuel

Landak, Kalbar  – Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa Orientasi PPPK ini adalah pembekalan kepada Bapak/ibu  yang sudah lulus dan diterima sebagai PPPK di Kabupaten Landak.

“Semoga setiap PPPK dapat menjalankan tugas sebagai amal ibadah, dan menjalankan tugas tidak untuk di jadikan beban, kalau di jadikan beban akan terasa berat, tapi melaksanakan tugas di jadikan sebagai amal ibadah kita kepada masyarakat maka akan terasa ringan dan sukses,” ujarnya saat membuka secara Resmi Orientasi PPPK Di Lingkungan Pemda Landak Tahun 2023, di Aula Bappeda Kabupaten Landak, Senin (27/3).

Ia berharap agar seluruh PPPK yang ada di kabupaten Landak dapat menjalankan tugas dalam membentuk dan membina masyarakat dengan bertanggung jawab.

“Bapak ibu yang sudah lulus dan diterima sebagai PPPK di kabupaten landak adalah untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Diharapkan bapak ibu dapat melaksanakan Tugas dan Tanggung-jawab ini dengan sebaik-baiknya, Niatkan tekat yang bulat dengan penuh tanggung jawab untuk membentuk, membina masyarakat menjadi cerdas sehat dan lain sebagainya,” tegasnya saat memberikan sambutan.

Tidak lupa, ia mengajak seluruh PPPK yang ada diwilayah pemerintahan kabupaten Landak agar bersinergi membangun Kabupaten Landak.

“Mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Landak menjadi semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BKPSDM Landak, Kabid Pka, Kadis DPPKP dan seluruh PPPK di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak.

Read Previous

Hadiri Safari Ramadan, Edi Ajak Masyarakat Tebarkan Kebaikan

Read Next

DPRD Pontianak Usulkan Tiga Raperda Inisiatif