• Minggu, 14 April 2024. Jam: 02:10

Bupati Kapuas Hulu Hadiri Forum Smart City Di Surabaya

Kapuas Hulu, Kalbar – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menghadiri Forum Smart City bertema “Mencerdaskan Kota dan Kabupaten untuk Indonesia Cerdas” di Surabaya.

Kegiatan Forum Smart City diselenggarakan Oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya bertempat di Shangri-La Hotel Surabaya JI. Mayjen Sungkono No. 120, Kota Surabaya pada 12 Juni 2023.

Kegiatan Forum Smart City ditujukan untuk membahas berbagai tantangan dan peluang pengembangan implementasi program kota cerdas (smart city), sekaligus pameran teknologi terbarukan yang dapat dimanfaatkan untuk pembangunan kota cerdas (smart city).

Turut hadir mendampingi Hadi Pranata Kadis Kominfo dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu, Muhammad Kharbi Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun materi yang disampaikan pada kegiatan tersebut yaitu : percepataan pembangunan kota cerdas (smart city) di Indonesia, Implementasi Manajemen Pengetahuan dalam SPBE, Penyusunan Arsitektur SPBE, Pemanfataan Teknologi 5G dalam Pembangunan Smart City, Upaya Pemerintah Dalam Percepataan Implementasi Satu Data Indonesia, Dujungan Pemerintah Dalam Pembangunan Infrastruktur TIK dan Transformasi Infrastuktur TIK.

Read Previous

Kegiatan FGD, Dapat Selesaikan Konflik Sosial di Sekada

Read Next

Citra Lepas Kontingen Menuju Popda  Kalbar