• Minggu, 14 Juli 2024. Jam: 02:54

Bupati Kapuas Hulu Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia

Kapuas Hulu, Kalbar – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH., MH. pimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2023 dengan tema “Korpri-kan Indonesia” di GOR Uncak Kapuas Putussibau pada Rabu (29/11).

Bupati mengatakan bahwa ulang tahun kali ini bertepatan dengan akan dilaksanakannya pesta demokrasi sehingga perlu dijadikan perhatian bagi seluruh anggota Korpri namun tanpa mengurangi semangat dalam berbakti terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-52 Korpri mengambil tema “Korprikan Indonesia” dengan harapan para anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

“Marilah kita terus berkolaborasi dan bekerja sama demi mewujudkan kabupaten kapuas hulu yang lebih baik, serta indonesia yang berdaulat, adil dan makmur,” ajak Bupati.

Read Previous

Dinas PRKPPLH Kabupaten Kapuas Hulu Konsultasi ke Komite Akreditasi Nasional

Read Next

Kabupaten Garut Tertarik Tiru Pontive Center Milik Pemkot Pontianak