• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 04:15

Bupati Kayong Utara Harap PNS berikan Pelayanan Prima

Kayong Utara, Kalbar –  Pegawai Negeri Sipil (PNS) diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta mampu mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dalam melaksanakan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara di halaman Kantor Bupati Kayong Utara,Selasa, (8/3).

Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengatakan, kepada PNS yang baru diambil sumpah janji agar bekerja dengan penuh tanggung jawab serta loyal kepada atasan.

“Saya mengingatkan sekaligus mengimbau kepada seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kayong Utara agar mampu menunjukan komitmen dan bertanggung jawab penuh atas segala tugas yang diberikan dan mamupu menjaga rambu-rambu terhadap segala tindakan sebagai aparatur pemerintah serta mampu menjaga loyalitas terhadap atasan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, agar para PNS juga diharapkan agar dapat memberikan pelayanan publik dengan mengedepankan profesionalisme serta ikut membangun dan menjaga citra positif Pegawai Negeri Sipil dengan memberikan payanan dan bekerja sebaik-baiknya.

 “Sebagai salah satu bentuk upaya pemerintah dalam menggeser paradigma masyarakat terhadap birokrasi dan layanan publik pemerintah yang selama ini dirasa kurang memuaskan bagi masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, ia berpesan, para PNS harus dapat memberikan contoh yang baik dan menjadi teladan bagi lingkungan mayarakat dan tempat kerja.

“Untuk para PNS dilingkungan Pemerintah Kayong Utara untuk dapat memberikan contoh yang baik dan senantiasa saling peduli terhadap lingkungan serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat, oleh karena itu para PNS diharapkan mampu menjadi motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik sehingga menjadi contoh yang baik serta dapat menjadi teladan dilingkungan masyarakat dan tempat kerja masing-masing,” pungkasnya.

Read Previous

Program Pamsimas III dan Pasminumas diresmikan

Read Next

 KPU Sintang Gelar Deklarasi WBK dan  WBBM