• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 04:16

Bupati Ketapang Menutup Kejuaraan Sepak Bola

Ketapang, Kalbar – Bupati Ketapang Martin Rantan, resmi menutup Kejuaraan sepak bola Piala Bupati Ketapang Cup tahun 2023. Penutupan dilaksanakan saat pertandingan final antara tim Forsas versus Mandau Putra pada Jum’at (28/07/2023) di Stadion Tentemak Ketapang. upati dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat, Dispora Ketapang, Panitia Penyelenggara dan pihak-pihak yang terlibat sehingga Piala Bupati 2023 dapat terlaksana dengan sukses.

Bupati Ketapang Martin Rantan, resmi menutup Kejuaraan sepak bola Piala Bupati Ketapang Cup tahun 2023. Penutupan dilaksanakan saat pertandingan final antara tim Forsas versus Mandau Putra pada Jum’at (28/07/2023) di Stadion Tentemak Ketapang.Bupati dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat, Dispora Ketapang, Panitia Penyelenggara dan pihak-pihak yang terlibat sehingga Piala Bupati 2023 dapat terlaksana dengan sukses.

“Yang pertama Kabupaten Ketapang, kemudian Jelai Kendawangan Raya, Matan Hulu dan Hulu Air. Ini untuk mewakili embrio rencana Kabupaten tersebut dalam memupuk bakat keolahragaan sekaligus memastikan perjuangan DOB berjalan baik,” ungkap Martin.

Bupati juga menegaskan bahwa ada pelajaran yang dapat dipetik dari kejuaraan Piala Bupati 2023 ini. Menurutnya tim yang memiliki persiapan dan performa yang maksimal, dapat sukses dan meraih juara.

“Saya ucapkan selamat bagi yang melangkah ke final. Prestasi ini adalah buah dari perjuangan saudara – saudara. Kepada yang belum berhasil, berlatih maksimalkan untuk mencapai prestasi di event berikutnya,” tutupnya. Tim Mandau Putra berhasil mengalahkan tim Forsas pada pertandingan semifinal. Tim Mandau Putra juga berhasil melalui semua tahapan dari total 48 tim sepakbola yang bertanding di Kejuaraan Sepak Bola Bupati Ketapang Cup 2023.

Read Previous

Sekda Sambas Apresiasi Capaian Desa

Read Next

Dinas Perikanan Gelar Pelatihan Alat Penangkapan Ikan