• Sabtu, 9 Desember 2023. Jam: 22:25

Bupati Lantik 36 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Ketapang

Ketapang, Kalbar – Bupati Ketapang, Martin Rantan Kembali melakukan rotasi sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahannya. Penambilan sumpah/janji jabatan bagi pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas dilakukan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Rabu (6/9) siang.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Ketapang mengatakan agar kepercayaan yang diberkan dapat diimbangi dengan dedikasi, kejujuran serta pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Selain itu ia mengingatkan untuk sering komunikasi dengan aparat penegak hukum agar dalam bekerja tidak melanggar hukum. Ia menyebutkan  mutasi dan promosi merupakan kebutuhan organisasi serta menjadi bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan. Selain itu juga meningkatkan kapasitas kelembagaan dan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.”Bangun komunikasi dan kerja sama yang efektif secara berjenjang, baik dengan atasan maupun bawahan. Tingkatkan motivasi dan semangat kerja agar tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Bupati juga berpesan agar para pejabat yang dilantik mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif. Serta membangun rasa saling menghormati  dan memupuk kerjasama dengan baik agar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai dengan hasil maksimal. Keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang atasan tidak akan bisa diraih tanpa adanya dukungan penuh dari para bawahan. “Kami yakin dan percaya bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai bekal kualifikasi, kompetensi, kinerja dan pengalaman yang saudara miliki, tegasnya.

Read Previous

Bahasa Melayu Menjembatani Tali Silaturahmi 

Read Next

Meriahkan HUT TNI ke – 78 di Tayan, Gelar Lomba Mancing, Heri : Pesan Moralnya Jaga Ekosistem Sungai