• Sabtu, 13 Juli 2024. Jam: 10:18

Bupati Mempawah kukuhkan Ismail Sekda Mempawah

Mempawah, Kalbar – Bupati Mempawah Erlina kembali mengukuhkan Ismail selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah.

Pengambilan Sumpah dan Janji Pengukuhan Kembali Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Ismail berlangsung di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Jumat (22/3).

Erlina menyampaikan, Sekretaris Daerah memiliki peran yang sangat strategis dalam menjalankan roda pemerintahan, dan sebagai koordinator tertinggi di lingkungan Sekretariat Daerah yang bertanggungjawab atas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di tingkat eksekutif.

“Dalam lima tahun terakhir bapak Ismail telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya selaku Sekretaris Daerah,” ungkapnya.

Selain itu, ungkap Erlina prestasi dan kontribusi, tidak hanya terlihat dari pencapaian program-program pembangunan, tapi juga dari transformasi pelayanan publik yang semakin baik.

Pengukuhan kembali bapak Ismail selaku Sekretaris Daerah Mempawah ini merupakan bentuk apresiasi kita atas kinerja dan dedikasi yang luar biasa.

“Dengan kepercayaan yang diberikan, bapak Sekda akan terus menjalankan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Mempawah,” harapnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala OPD, Pejabat Administrator, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Read Previous

Pj Gubernur Kalbar Antar Kepulangan Presiden

Read Next

Bupati Satono Lantik 47 Pejabat Pemda Sambas