• Selasa, 16 April 2024. Jam: 04:43

Bupati Sambas Lepas serta Ikuti Pawai Ta’aruf Sambut Ramadhan 1445 H di Sambas

Sambas, Kalbar Dalam rangka semarakkan bulan suci ramadhan yang yang tinggal menunggu hari, Pemerintah Kabupaten Sambas gelar Pawai Ta’aruf yang diisi juga dengan kegiatan khataman qur’an serta festival budaya tajuk telur, diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Sambas, kamis, (7/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I, MH didampingi Ketua BKMT sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa, S.pd, M.A.P serta unsur forkompimda, asisten, staf ahli, camat serta ribuan masyarakat dari segala penjuru kabupaten sambas.

Bupati Sambas dalam Sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pawai pada hari ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H yang turut dipadukan dengan festival tajuk telur dan khataman qur’an.

Dirinya meminta agar kedepan agenda akbar seperti ini dijadikan agenda rutin yang terus dilaksanakan dengan lebih meriah lagi dalam rangka lebih menyemarakan lagi semangat ramadhan serta dalam rangka memperkuat jalinan insaniah dan islamiah diantara sesama.

Lebih jauh Bupati Sambas, H. Satono mengapresiasi seluruh insan yang terlibat dalam rangka meramaikan kegiatan ini, terkhusus kepada ribuan masyarakat yang turut meramaikan kegiatan ini.

Penyelengaraan kegiatan khataman dan festival tajuk telur yang dilaksanakan dalam kegiatan pawai ta’aruf ini merupakan kegiatan yang perdana dilaksanakan secara bersamaan yang mana merupakan atas inisiasi dari ketua BKMT Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa, S.pPd, M.A.P (PPID_PIKP)

Read Previous

Bupati Sambas, H. Satono Silaturahmi Bersama Guru Ngaji Kampung, Amil, Pengurus Jenazah serta Imam Mesjid dari 7 Kecamatan

Read Next

Komitmen Bersama Turunkan Stunting Di Singkawang