• Senin, 15 April 2024. Jam: 18:22

Bupati Mempawah Lanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Babul Jannah

Mempawah, Kalbar– Bupati Mempawah, Erlina kembali melanjutkan Safari Ramadan 1445 Hijiriah di Masjid Babul Jannah Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir dan Masjid Jamiatul Khair Kelurahan Pulau Pedalaman, Kecamatan Mempawah Timur, Selasa (19/3) sore.

Bupati Erlina dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah dengan bertujuan sebagai sarana bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah dengan harapan terjalin hubungan yang baik dan efektif demi kemajuan Kabupaten Mempawah.

Erlina juga mengucapkan terimakasih atas antusias warga yang datang pada kegiatan safari ramadan ini, tentunya dengan adanya safari ramadan ini dapat meningkatkan ukhuwah islamiah juga menjadi ajang saling kenal antara pemangku kebijakan dengan masyarakat dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Mempawah.

“Safari Ramadan ini menjadikan kita saling mengenal antara Pemerintah Kabupaten Mempawah dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Erlina juga mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan bulan suci Ramadan ini untuk meningkatkan amal shaleh dengan melalukan berbagai amal kebaikan seperti tadarusan, sedekah, itikaf dan kegiatan lainnya sehingga Ramadan ini benar-benar memberikan peningkatan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga Ramadan ini dapat menjadikan kita insan yang mutaqqin,” ujarnya.

Erlina juga mengucapkan, terimakasih atas dukungan selama lima tahun dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mempawah serta berharap kedepannya kondusifitas yang ada di Kabupaten Mempawah dapat terjaga dengan kerjasama masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Ismail, Kepala Kemenag Kabupaten Mempawah Hasib Arista, para Kepala OPD, camat serta tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Read Previous

Warga Meliau Keluhkan Lumpur Tambang Bauksit

Read Next

BANDARA SINGKAWANG DIRESMIKAN PRESiden