• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 04:54

Bupati Sambas Pimpin Upacara HUT Pemprov Kalbar Ke-67

Sambas, Kalbar – Dalam rangka peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Pemerintah Kalimantan Barat ke-67, Pemerintah Kabupaten Sambas gelar upacara peringatan yang dipusatkan kan di Halaman kantor bupati Sambas, Senin, (29/01).

Dipimpin oleh Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I, pelaksanaan upacara peringatan diikuti oleh peserta dengan menggunakan pakaian adat.

Membacakan amanat penjabat gubernur Kalimantan barat, Bupati Sambas, H. Satono mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya peserta yang hadir untuk bersama memanjatkan syukur atas berdirinya provinsi kalimantan barat seraya mengajak untuk bersama merawat serta mengisi pembangunan guna terciptanya Kalimantan barat yang rukun dan damai.

“Sudah sepantasnya kita menjadikan momentum yang khidmat ini sebagai tonggak sejarah guna mengisi pembangunan sekaligus merawat provinsi Kalimantan barat tercinta agar tetap rukun aman dan damai” buka H. Satono.

Pada kesempatan tersebut Bupati H. Satono juga menyampaikan capaian-capaian serta strategi pemerintah dalam menghadapi isu-isu yang ada.

Peningkatan progress pembangunan yang dilakukan oleh Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat turut di apresiasi oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, melanjutkan naskah sambutan penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Bupati H. Satono mengajak seluruh elemen untuk menjadikan peningkatan pembangunan yang telah dilakukan sebagai pemantik semangat dalam peran peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kalimantan barat.

“Mari jadikan ini sebagai pemantik semangat bagi yang lain untuk mengambil peran memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kalimantan barat” tutup H. Satono mengakhiri sambutannya.

Read Previous

Sinergitas Pemkot dan Pemprov Dorong Perekonomian Kalbar

Read Next

Bupati Satono Resmikan Mushola Al-Muhajirin, Desa Malek