• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:56

Komunitas Sosial Garda Terdepan Buka Donasi

Pontianak, Kalbar – Bulan Suci Ramadan Tahun ini, Komunitas Sosial Garda Terdepan melaksanakan kegiatan dengan tema SABAR (SAhur BAReng Garda Terdepan) di Panti Asuhan An Nasroh Jalan Usaha Bersama, Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu, (23/4) mendatang.

Ketua Komunitas Garda Terdepan, Yaumil Ikrom mengatakan, bahwa open donasi yang disalurkan dapat berupa Uang Tunai dan Sembako yang nantinya akan disalurkan langsung untuk Kebutuhan Sahur dan Keperluan sehari-hari bagi Panti Asuhan An Nasroh.

“Usaha yang dilakukan sampai saat ini, seluruh anggota Komunitas Sosial Garda Terdepan sudah menyebarkan pamflet terkait kegiatan open donasi dimaksud,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk Open Donasi di Panti Asuhan An Nasroh dapat dimulai pada tanggal 13 – 21 April 2022, dengan harapan banyak masyarakat yang menyalurkan bantuan dan menyisihkan rezeki pada bulan suci ramadhan tahun ini untuk membantu sesama.

Selanjutanya, salah satu pendiri Komunitas Sosial Garda Terdepan, Teshen berharap, kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi Komunitas Sosial Garda terdepan ke – 2 Tahun di mana komunitas ini terbentuk pada tanggal 23 April 2020.

“Saya harap setiap tahunnya semakin banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Komunitas Sosial Garda Terdepan untuk membantu sesama, di mana kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Komunitas ini adalah kegiatan yang memang berbentuk sosial ke masyarakat, dengan harapan segala kegiatan yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya,

Read Previous

Dewan Sintang Desak Pengawasan Peredaran Minyak Goreng Diperketat

Read Next

PPTD Mempawah Gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat