• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 04:44

Bupati Satono Resmikan Mushola Al-Muhajirin, Desa Malek

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono meresmikan Mushola Al-Muhajirin, Desa Malek, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Minggu (28/01).

Kedatangan Bupati Sambas H. Satono bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Yunisa Satono disambut oleh kepala Desa Malek serta masyarakat dan pengurus mushola.

Dengan pengguntikan pita secara resmi Mushola Al-Muhajirin, Desa Malek diresmikan.

Bupati Satono mengatakan peresmian Masjid tersebut diharapkan memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga setempat.

“Alhamdulilah saya meresmikan Mushola Al-Muhajirin, Desa Malek. Mudah-mudahan memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga di sini,” ujarnya.

Bupati Satono berpesan kepada seluruh warga untuk dapat memakmurkan masjid baik itu sholat maupun kegiatan keagamaan yang lain sehingga kedepan akan melahirkan generasi yang alim, berakhlakul karimah, taat serta berbakti kepada orang tua bangsa dan negara.

“Pesan saye kepada seluruh masyarakat untuk dapat memakmurkan masjid bukan hanya dengan sholat tapi dengan kegiatan lain seperti TPQ. saya yakin dengan mengajarkan ilmu agama kepada usia dini insyaallah akan lahir generasi yang alim, berakhlakul karimah , yang taat serta berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara.” Tutup Satono.

Dalam kesempatan yang singkat, Bupati Satono menyempatkan diri untuk bercengkrama bersama masyarakat Desa Malek, Kecamatan Paloh serta menutup rangkaian kegitan dengan berfoto bersama.

Read Previous

Bupati Sambas Pimpin Upacara HUT Pemprov Kalbar Ke-67

Read Next

Bupati Satono Resmikan Mushola Al-Muhajirin, Desa Malek