• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 09:18

Bupati Sanggau Imbau Pemudik Harus Sudah Vaksin

Sanggau, Kalbar –  Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022, di Halaman Polres Sanggau, Jum’at (22/4).

Bupati Yohanes Ontot menyampaikan, Apel  gelar Pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1443H,  baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait.

Ia mengingatkan, kepada masyarakat, bahwa mudik adalah suatu hal yang biasa, namun kali ini adalah mudik hari raya yang berarti dengan skala yang besar. Masyarakat harus mengetahui jadwal arus mudik dan arus balik, sehingga aktifitas mudik ini lancar.

“Hari ini kita melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022 dalam rangka persiapan mudik arus lebaran di tahun 2022 ini. Sesuai dengan amanat Bapak Kapolri itu sudah jelas bagaimana harus disiapkan baik itu personil dan peralatan dilapangan,” ujarnya.

Ia berpesan, mudik ini memang bukanlah sesuatu hal yang luar biasa, sama seperti hari-hari biasanya, namun mudik lebaran ini yang membedakan itu adalah skalanya yang besar.

“Situasi pemudik yang sudah dikatakan Kapolri bahwa harus sudah vaksin, ini yang harus kita tekan kan. Masyarakat juga harus tau jadwal arus mudik dan arus balik, sehingga petugas juga terbantu, sehingga aktifitas mudik lancar dan aman, sehingga tidak ada yang terganggu,” tutupnya.

Read Previous

Pemkab Kayong Utara Lakukan Kunker Ke Desa Podokurun 

Read Next

Pemkot Pontianak dan Bank Sampah Untan Tanam 250 Pohon