• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:23

Bupati Sanggau Launching Pendistribusian Kelengkapan Logistik Pemilu 2024

Sanggau, Kalbar – Kegiatan launching pendistribusian kelengkapan logistik pemilu 2024 yang di buka langsung oleh Bupati Sanggau, Yohanes Ontot yang di hadiri oleh jajaran Polres Sanggau, KPU Sanggau, Bawaslu Sanggau, Kejari Sanggau dan instansi lainnya. Yang di laksanakan di Gor Bujang Malaka. Kamis (01/02).

Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan, kegiatan krusial ini harus diperhatikan betul untuk mendukung kelancaran pesta demokrasi atau pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Febuari 2024 mendatang.

“Launching atau peluncuran pendistribusian logistik pemilu ini untuk 8 Kecamatan dahulu di Kabupaten Sanggau resmi kita berangkatkan dengan pengawalan ketat dari Kepolisian Polres Sanggau sampai tujuan,” ucap Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Delapan kecamatan yang didistribusikan meliputi:  Kecamatan Kembayan, Beduai, Sekayam, Noyan, Entikong, Tayan Hulu, Balai dan Kecamatan Toba.

Bupati Sanggau, Yohanes Ontot melanjutkan, launching pendistribusian logistik pemilu berharap proses pelaksanaan pemilu legislatif yang akan berlangsung tanggal 14 Febuari 2024 nanti dapat berjalan lancar, tertib dan aman.  Pemerintah Kabupaten Sanggau dan jajaran Muspida akan terus memberikan dukungan, dorongan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam memberikan suaranya nanti. Bupati Sanggau juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar pelaksanaan pemilu berjalan aman dan damai.

“Mari kita berdoa bersama semoga pemilu legislatif nanti pada tanggal 14 Februari 2024 berjalan dengan tertib, aman, dan lancar,” ajak Bupati Sanggau.

Sementara itu. Kapolres Sanggau. AKBP Suparno Agus Candra Kusumah menegaskan Kepolisian akan bekerjasama dengan semua pihak yakni Pemkab Sanggau, TNI dan Masyarakat akan terus menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran jalannya pemilu dari semua tahapan.

“Di setiap TPS nantinya akan kita tempatkan personil Polisi untuk memberikan rasa aman bagi para warga yang akan memberikan hak suaranya,” tegasnya.

Sedangkan, pendistribusian logistik Pemilu kali ini Polres Sanggau memberikan pengawalan dengan mengerahkan pengawalan depan (mobil) dan belakang (sepeda motor) kepada truk pengangkut sampai ke kecamatan dan kelurahan yang dituju.

Read Previous

Inflasi Kalimantan Barat Pada Januari 2024 Tercatat Sebesar 0,37% (Mtm)

Read Next

Pra Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2023 CU Semandang Jaya