• Kamis, 20 Juni 2024. Jam: 05:52

Bupati Sanggau Mengapresiasi Daranante Street Carnaval

Sanggau, Kalbar – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum bersejarah yang dirayakan di seluruh tanah air. Di Kabupaten Sanggau, HUT ke-78 RI di rayakan sederhana dengan menggelar upacara dan berbagai perayaan lainnya. Salahsatunya adalah Daranante Street Carnaval 2.

Usai upacara, puluhan anak-anak dan remaja menggunakan kostum unik berlenggak lenggok dihadapan Bupati dan pejabat lainnya. Bupati Sanggau Paolus Hadi tampak senyum, tertawa melihat tingkah polah anak-anak yang lalu lalang dihadapannya dengan kostum unik.

“Saya bangga karena anak-anak kita berani tampil di hadapan umum. Tentu ini awal yang baik untuk mereka mengasah kemampuannya tampil di depan publik,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Kebahagiaan yang sama juga diperlihatkan istri Bupati Sanggau yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina. Ia terlihat tertawa melihat anak-anak yang tampil dengan pakaian unik. Usai tampil, ia bersama beberapa istri jajaran Forkompimda membagikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti karnaval. Pemberian bingkisan tersebut sebagai wujud kasih sayang Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina kepada anak-anak yang mengikuti karnaval.

Read Previous

Bupati Sanggau Pimpin Upacara HUT RI ke-78

Read Next

Perumda Tirta Khatulistiwa Berencana Membangun Instalasi Pengolahan Air